Connect with us

INI Alasan Dibalik Nintendo Menyuguhi Jimmy Fallon Mencoba Nintendo Switch

jimmy fallon the tonight show nintendo switch

iOS

INI Alasan Dibalik Nintendo Menyuguhi Jimmy Fallon Mencoba Nintendo Switch

INIGAME.ID – Dua minggu lalu dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, diperkenalkan dengan game terbaru dari Nintendo yang dapat gamers mainkan melalui smartphone gamers, yaitu Super Mario Run.

Super Mario Run dirilis pada 15 Desember 2016 dan sudah dapat gamers mainkan melalui iOS yang nanti akan menyusul di Android.

Tapi tidak hanya itu saja, Fallon dikejutkan dengan kehadiran Nintendo Switch pertama kalinya dan langsung di hadapannya. Pada acara tersebut, Fallon diberikan kesempatan untuk mencoba The Legend of Zelda: Breath of The Wild.

Selain itu, Fallon juga kedatangan tamu istimewa yaitu Shigeru Miyamoto, yang merupakan designer dari The Legend of Zelda. Di sisi lain Fallon juga merupakan penggemar berat Miyamoto.

Tujuan pihak Nintendo menunjukkan Nintendo Switch pertama kalinya kepada Fallon dalam acara ini, tidak lain adalah untuk mengklarifikasi dari berbagai isu dan video-video palsu yang bermunculan mengenai Nintendo Switch.

Di samping itu Nintendo juga ingin memberikan sedikit bocoran bahwa “Seperti ini loh Nintendo Switch itu.” dan juga memberikan gamers sedikit refreshing sambil menunggu kehadiran Switch 12 Januari 2017.

Semakin tidak sabar bukan gamers?

Thanks to TheNextWeb

Hi! I'm David Christiantho. I love food culinary and playing games. Add my steam to play Dota 2 together, also you can add my battletag HvyLght#1235 to play Overwatch together. You can find me on Facebook or e-mail to [email protected]

Click to comment

More in iOS

To Top