Connect with us

INI Alasan Di Balik Terpilihnya Perang Dunia 1 Sebagai Latar Battlefield 1

Battlefield-1-cover

PC

INI Alasan Di Balik Terpilihnya Perang Dunia 1 Sebagai Latar Battlefield 1

INIGAME.ID – Kesuksesan awal Battlefield 1 dari reveal trailer memang patut diacungi jempol. 24 juta views dan 1,2 juta likes untuk sebuah reveal trailer sangatlah fenomenal. Mungkin penyebabnya adalah latar Battlefield 1 yang memiliki setting pada Perang Dunia 1, di mana perang masih dilakukan dengan menggunakan kuda, pesawat baling-baling, dan senjata api lawas.

battlefield-1-horse-fight

Kepala Eksekutif Andrew Wilson menjelaskan mengapa pihak mereka memilih untuk mengambil setting Perang Dunia 1 untuk seri terbaru Battlefield.

BACA JUGA:   Mengenal Christopher Kayne Nitiatmadja “Kenboo”, Pro-player RRQ dan Livestreamer Nimo TV

Wilson mengatakan bahwa saat para tim memikirkan versi Battlefield selanjutnya, mereka ingin membuatnya menjadi game Battlefield yang paling besar dan paling berbeda. Mereka ingin menghadirkan gameplay baru, cerita yang bertumbuh, jalan cerita karakter yang jelas, dan mesin serta senjata yang telah berevolusi, sebagai sebuah hal baru yang bisa bertumbuh dalam alam semesta Battlefield.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Need for Speed

Setelah memikirkan kembali mengenai situasi mana yang cocok untuk merealisasikan impian mereka ini, Perang Dunia 1 adalah situasi yang paling cocok untuk diangkat.

battlefield-1-1

Wilson juga mengatakan perusahan sangat puas dengan pengenalan Battlefield 1. Trailer-nya mendapatkan like paling banyak sepanjang sejarah EA di YouTube, sebagai penanda respon positif dari para gamers.

Pengembangan pada Battlefield juga dikatakan berjalan lebih lancar dari franchise sebelumnya pada tahap produksi yang sama. Mereka sangat percaya diri DICE akan mengeksekusi Battlefield 1 dengan baik dan tidak sabar untuk menunjukkannya pada E3 Juni ini.

BACA JUGA:   Pemasukan Steam di Tahun 2016 Stagnan

Battlefield 1 akan hadir pada 21 Oktober 2016 dan akan dirilis di Xbox One, PlayStation 4 ,and PC. Bagi yang belum menontonnya, berikut official reveal trailer dari Battlefield 1.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top