Connect with us

Akuma “Street Fighter” Hadir di Tekken 7, Bagaimana Nasib Tekken X Street Fighter?

Heihachi - Akuma

News

Akuma “Street Fighter” Hadir di Tekken 7, Bagaimana Nasib Tekken X Street Fighter?

INIGAME.ID – Pada Desember 2015 lalu, Bandai Namco telah mengumumkan kehadiran karakter Akuma dari Street Fighter di Tekken 7 versi mesin arcade—dalam sebuah update bernama The Fated Retribution.

Sejak saat itu, tentunya banyak gamers yang langsung teringat akan proyek Tekken X Street Fighter—dan berangan-angan jika ke depannya ada karakter lain yang akan “menyeberang” seperti Akuma.

akuma-tekken-7

Sayangnya, Senior Game Designer, Michael Murray menyatakan bahwa Akuma akan menjadi satu-satunya karakter Street Fighter yang akan hadir di Tekken 7—setidaknya untuk saat ini.

Murray mengatakan bahwa sebenarnya dirinya dan Katsuhiro Harada selalu menentang kehadiran guest character—karena hal itu dapat “merusak” dunia yang dibangun dalam game Tekken. Meskipun begitu, menurut mereka, Akuma dirasa cocok untuk menjadi salah satu jembatan awal untuk mempertemukan kedua fighting game legendaris ini.

Perlu gamers ketahui, tidak hanya hadir sebagai guest character seperti crossover game lainnya, Akuma akan memiliki peran yang cukup penting—mengingat ia langsung berhubungan dengan Heihachi, Kazumi, dan Kazuya. Menariknya, ketika Akuma hadir di Tekken 7, namanya tidak hadir di game Street Fighter V.

Lalu mungkinkah hadirnya Akuma di Tekken 7 dapat menjadi cikal bakal proyek game Tekken X Street Fighter—yang sudah tertunda sepanjang 5 tahun ini? Tidak ada yang tahu.

Satu hal yang pasti, pertemuan jalan cerita Tekken dengan Street Fighter sudah dimulai—seperti yang dapat gamers lihat di trailer berikut.

Akuma – Tekken 7: Fated Retribution


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top