Connect with us

Ajarkan Berbahasa Inggris Dalam Website Jepang, PlatinumGames Memberikan Petunjuk Bayonetta 3 Akan Hadir?

bayonetta

News

Ajarkan Berbahasa Inggris Dalam Website Jepang, PlatinumGames Memberikan Petunjuk Bayonetta 3 Akan Hadir?

INIGAME.ID – Perusahaan game besar terkadang memberikan petunjuk-petunjuk aneh pada game baru yang akan mereka rilis. Kali ini giliran PlatinumGames yang menerapkan cara marketing tersebut untuk membangunkan hype dari Bayonetta.

Dilansir dari Polygon, Rabu (26/4/2017), PlatinumGames meng-upload 5 video di channel Youtube-nya berisi Bayonetta berbicara 1 kalimat yang diulang 3 kali untuk setiap videonya.

Menurut informasi yang didapat, kelima video tersebut merupakan bagian dari pelajaran berbahasa inggris oleh Bayonetta melalui website PlatinumGames.

Meskipun PlatinumGames memberikan pernyataan bahwa keanehan tersebut hanyalah bagian dari pelajaran bahasa inggris Bayonetta, tentunya keanehan tersebut tidak dapat dianggap remeh.

Menurut spekulasi yang beredar, dikarenakan semua video diulang 3 kali, PlatinumGames sengaja melakukannya karena ingin memberikan petunjuk bahwa mereka akan merilis Bayonetta 3.

Waktu yang tepat untuk mengumumkan game mereka tentunya E3 2017, yang diadakan pada Juni 2017.

Bagaimana pendapat gamers mengenai hal ini? Apakah PlatinumGames memang sengaja melakukan troll tersebut, atau memang mereka ingin merilis Bayonetta 3?

Gamers dapat simak langsung kelima video-nya di bawah.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top