Connect with us

Activision Umumkan Kehadiran Destiny 2 dengan Teaser Terbarunya

destiny 2

News

Activision Umumkan Kehadiran Destiny 2 dengan Teaser Terbarunya

INIGAME.ID – Setelah beredar rumor-rumor yang menunjukkan bahwa Activision akan merilis Destiny 2, akhirnya mereka memutuskan untuk mengumumkannya secara langsung melalui sebuah trailer.

Destiny 2 hadir melalui trailer pertamanya yang menceritakan sedikit kondisi yang ada dalam Destiny 2 dan dinamai “Last Call”.

Trailer tersebut fokus pada Cayde-6, sebuah robot dari Destiny yg suaranya diisi oleh Nathan Fillion. Bagi gamers yang tidak tahu, Cayde-6 merupakan salah satu karakter terkuat dalam seri tersebut.

Cayde-6 menceritakan sedikit pertarungannya di masa lalu bersama pemimpin Vanguard, Ikora Rey, dan Komandan Zavala kepada salah satu robot tukang sapu favorit gamers dari Destiny. Kemudian Cayde-6 kembali ke medan perang setelah sebuah tembakan hampir mengenainya.

Di akhir video, Bungiedeveloper dari Destiny menyebutkan bahwa mereka akan merilis sebuah worldwide reveal trailer.

Trailer tersebut akan dirilis pada 30 Maret 2017 jam 10.00 PT (31 Maret 2017 jam 00.00 WIB untuk Indonesia), jadi gamers harus bersabar sedikit untuk menonton trailer-nya.

Destiny 2 dikabarkan akan dirilis pada 9 September 2017 setelah dibocorkan oleh sebuah retailerGamers dapat simak langsung trailer-nya di video berikut.

https://youtu.be/rQ4i0AT8c-M

Thanks to Destructoid



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top