Connect with us

Acer Luncurkan Notebook Predator 17X dan Desktop Predator G1

acer predator 17x

News

Acer Luncurkan Notebook Predator 17X dan Desktop Predator G1

INIGAME.ID – Setelah diperkenalkan di pasar luar negeri beberapa bulan lalu, pada 22 Juni 2016, Acer Indonesia mengumumkan jajaran produk terbaru dari beragam kategori produk untuk pasar Indonesia. Termasuk dengan menghadirkan produk gaming Acer, yaitu Predator series.

Baca Juga : Acer Predator Perkenalkan Laptop, Desktop, dan Monitor Terbaru

Predator 17X

Acer Predator 17X merupakan generasi kedua dari Predator 17. Notebook ini memenuhi kebutuhan kamu bermain game dengan memberikan kinerja desktop.

asus predator 17x

Asus Predator 17X

Acer Predator 17X memberikan performa luar biasa dengan prosesor i7 Unclocked, yang artinya proses ini bisa di overclock hingga 25% untuk kinerja yang lebih tinggi lagi.

BACA JUGA:   Acer Predator Adakan Kompetisi Counter Strike: Global Offensive dengan Total Hadiah Rp10 Juta

Notebook ini memberikan graphic card GTX 980 yang sama seperti desktop sehingga membuat para gamers bermain dengan maksimal.

Kemampuan overclocking pada notebook ini membutuhkan pendingin yang mampu menanggulangi panas akibat naiknya clock speed dari prosesor, maka dari itu notebook ini dilengkapi dengan Triple Cooling Fan.

Predator G1

Desktop kecil dengan kinerja Monster, Acer Predator G1 menjadi sebuah desktop gaming yang sangat powerful. Desktop ini menghasilkan performa hardware terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:   Acer E5 553G, Inovasi Terbaru AMD dan Acer Untuk Para Gamers

Jantung utama Acer Predator G1 menggunakan prosesor Intel terbaru generasi ke-6, yaitu i7-6700. Prosesor Intel ini sudah mendukung DirectX 12 membuat G1 mampu memainkan game terbaru  dengan nyaman dan lancar tanpa berhenti.

asus predator g1

Asus Predator G1

Desktop Predator G1 mewujudkan impian para gamers dengan memaksimalkan kecepatan dengan menggunakan RAM konfigurasi Dual Channel DDR4 yang memiliki kecepatan tinggi dan hemat daya.

Memberikan desain casing seperti armor, G1 juga menghadirkan Sound Blaster X-Fi 5, serta memberikan alunan musik menjadi jernih dan merdu. Selain itu, desktop ini sudah mendukung Virtual Reality.

BACA JUGA:   Sedikit Mengintip 4 Produk Acer Predator, Amunisi Baru di Industri Game

Selain meluncurkan Series Predator ini, Acer juga menghadirkan 10 produk terbaru antara lain Acer One 10+ yang merupakan generasi ke-dua dari Acer One 10.

Tidak hanya itu, untuk produk 2-in-1 Acer pun juga meluncurkan Switch 10E, Switch Alpha 12 dan Switch 12S. Dari sisi consumer notebook terdapat Acer One 14, Aspire E5-475 dan Aspire S13.

Sedangkan untuk produk komersial Acer mengeluarkan Chromebook 14 dan untuk Mini PC Acer mengeluarkan Revo Build yang merupakan generasi ke-dua dari Revo One. Acer pun mengeluarkan produk AIO (All-In-One) seperti AZ20-780 yang merupakan gabungan dari PC, desktop, dan komputer.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top