Acer Indonesia Resmikan Predator Store Pertama di Indonesia
Connect with us

Acer Indonesia Resmikan Predator Store Pertama di Indonesia

News

Acer Indonesia Resmikan Predator Store Pertama di Indonesia

INIGAME.ID – Setelah beberapa bulan lalu menghadirkan deretan produk gaming-nya yang bernama Predator, Acer Indonesia hari ini kembali menghadirkan kejutan dengan meresmikan Predator Store pertamanya di Mangga Dua Mall, Jakarta.

acer-indonesia-predator-store-img

Diungkapkan oleh Herbet Ang selaku President Director Acer Indonesia, peresmian Predator Store hari ini merupakan salah satu bukti komitmen dan keseriusan Acer untuk lebih mendekatkan diri pada para hardcore dan enthusiast gamers di tanah air.

BACA JUGA:   Acer Predator Adakan Kompetisi Counter Strike: Global Offensive dengan Total Hadiah Rp10 Juta

Di dalam tempat dengan nuansa tekno berwarna merah-hitam ini, gamers dapat secara langsung mendapatkan pengalaman dari beragam produk Acer Predator yang tersedia.

Tidak hanya itu, gamers juga dapat merasakan sensasi bermain racing game di dalam Predator Pod, sebuah booth yang didukung dengan Predator X34 projector, Predator G6 steering wheel yang dilengkapi juga dengan pedal dan shifter.

acer-indonesia-predator-store-img-2

acer-indonesia-predator-store-img-3

Tidak hanya berkomitmen memuaskan gamers di dalam Predator Store saja, Herbet menambahkan, Acer pun akan memberikan layanan purnajual on-site service selama satu tahun untuk seluruh gamers pengguna Acer Predator di beberapa kota besar di Indonesia. Melalui on-site service ini para teknisi Acer yang justru akan mendatangi tempat gamers ketika ada masalah.

BACA JUGA:   Acer E5 553G, Inovasi Terbaru AMD dan Acer Untuk Para Gamers

On-site service hanya berlaku bagi gamers yang berada di jarak maksimal 30km dari service point Acer terdekat. Informasi mengenai Acer service network dapat gamers lihat di website resmi Acer Indonesia.

acer-indonesia-predator-store-img-4

Album Foto Predator Store Indonesia

BACA JUGA:   Melihat 3 Kelebihan Acer Predator Notebook, Mesin Tangguh untuk Para Hardcore Gamers

More in News

MUST READ

To Top