Connect with us

Acer E5 553G, Inovasi Terbaru AMD dan Acer Untuk Para Gamers

Acer E3 553G

News

Acer E5 553G, Inovasi Terbaru AMD dan Acer Untuk Para Gamers

INIGAME.ID – Pada 20 Juni 2016, Untuk pertama kalinya, AMD menghadirkan dan merilis jajaran Prosesor AMD APU Mobile Generasi Ke-7 yang menghadirkan notebook Acer E5 553G bagi para profesional dan gamers.

Prosesor di Acer E5 553G, didesain untuk mendukung performa kerja para profesional dan meningkatkan produktivitas dengan mobilitas maksimal, terutama dalam bidang desain grafis, video, foto, dan juga dalam bidang game.

Acer E5 553G Launching

Acer E5 553G Launching

AMD  Accelerated Processing  Unit (APU) Generasi ke 7 meliputi FXTM dan A-Series dirancang untuk menunjukan perkembangan kinerja lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Gamers bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan jumlah data yang besar secara bersamaan dengan Multicore AMD APU, mendukung mobilitas tanpa mengorbankan performa PC, kekuatan baterai lebih kuat dalam menemani aktivitas sepanjang hari.

AMD APU Generasi ke-7 ini untuk pertama kalinya memberikan jajaran prosesor bagi pasar Indonesia antaranya AMD FX, A12, danA10

Acer E5 553G Launching

Acer E5 553G Launching

Notebook Acer Aspire E5-553G yang didukung dengan AMD APU Generasi ke-7 ini  memungkinkan para penggunanya bekerja lebih cepat dan bagi para gamer bisa bermain lebih lama.

Notebook ini juga didukung dengan 4 core yang membuat notebook ini memiliki daya tahan baterai yang lebih panjang. AMD APU Generasi ke-7 ini juga memiliki keistimewaan ” Excavator “ x86 CPU cores untuk komputasi yang lebih tinggi dan ditambah dengan RadeonTM yang tertanam pada notebook ini.

Acer E5 553G Launching

Acer E5 553G Launching

Notebook Acer Aspire E5-553G telah mendukung memory DDR4 dan salah satu tipenya sudah didukung dengan dual storage, SSD dan HDD, untuk mendukung kinerja yang produktif bagi para professional.

Notebook ini sudah tersedia di pasar Indonesia mulai 20 Juni 2016, dengan tingkat harga yang berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi setiap notebook.

Selain bekerja sama dengan Acer, AMD juga bekerja sama dengan HP dan menghadirkan produk terbaru yang didukung AMD APU mobile Generasi ke-7 di Indonesia.

Comments

More in News

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top