Connect with us

Holy Knight, Kombinasi Visual 2D dan 3D dalam Satu Action RPG

Android

Holy Knight, Kombinasi Visual 2D dan 3D dalam Satu Action RPG

INIGAME.ID –  Jika gamers sedang mencari action RPG yang menarik dan ringan untuk perangkat mobile, mungkin Holy Knight bisa menjadi jawabannya.

Game yang dihadirkan oleh 4399EN kini hadir di Indonesia setelah sebelumnya telah sukses di beberapa negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Korea Selatan.

Lalu kira-kira apa yang membuat Holy Knight menarik?

Salah satu kelebihan dari game ini adalah visualnya yang mengkombinasikan tampilan 2D dan 3D.

Menjadikan gamers dapat merasakan pertarungan yang seru, tapi tetap sederhana sehingga cocok dimainkan di layar perangkat mobile yang terbatas.

Holy Knight menawarkan tiga jobs dengan spesialisasi yang berbeda-beda yaitu Warrior, Mage, dan Assassin.

Seperti RPG pada umumnya, gamers dapat menggunakan beragam perlengkapan dan senjata untuk memperkuat karakter masing-masing.

Tidak ketinggalan terdapat fitur enhance untuk menambah statistik senjata.

Game ini menawarkan fitur dan petualangan yang sangat beragam untuk gamers telusuri, mulai dari misi biasa dengan dunia yang luas, dungeon dengan level beragam, hingga PvP langsung dengan gamers dari negara lain.

Untuk in-app transaction sendiri, 4399EN telah bekerjasama dengan MOL Indonesia sebagai perantara transaksi mata uang (Blue Gems) di dalam game ini.

Melalui MOL Points, gamers dapat dengan mudah mengisi Blue Gems cukup dengan membeli di Alfamart, transaksi ATM, maupun dengan cara potong pulsa.

Tertarik untuk mencoba Holy Knights? Game ini sudah tersedia di Android dan iOS dan bisa didapatkan gratis di link berikut.

Download Holy Knight Android
Download Holy Knight iOS



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info[at]inigame.id.

More in Android

To Top