Connect with us

Trailer Terbaru Star Wars: Battlefront II Pamerkan Cuplikan Perang di Darat, Luar Angkasa, Hingga Aksi Master Yoda dan Rey

star wars battlefront ii yoda darth maul

News

Trailer Terbaru Star Wars: Battlefront II Pamerkan Cuplikan Perang di Darat, Luar Angkasa, Hingga Aksi Master Yoda dan Rey

INIGAME.ID – Penantian yang dinantikan oleh para fans Star Wars akhirnya dibayarkan oleh Electronic Arts yang merilis gameplay trailer untuk game Star Wars: Battlefront II.

Video ini merupakan trailer pertama yang dirilis secara resmi oleh EA yang menampilkan detail gameplay secara jelas.

Dan memang, jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, Star Wars: Battlefront II terlihat sangat jauh lebih mengagumkan.

star wars: battlefront ii gameplay trailer

Star Wars: Battlefront II – Gameplay

Tidak hanya gamers akan disuguhi dengan beragam jenis maps dari seluruh seri film Star Wars, metode bermain yang digunakan juga terlihat sangat bervariasi.

Mulai dari mode First Person yang terlihat klasik, air/ space combat menggunakan X-Wing dan TIE Fighters, hingga memerankan para karakter utama seperti Yoda, Darth Maul, Rey, dan Kylo Ren.

star wars battlefront ii gameplay trailer air combat

Star Wars: Battlefront II – Air Combat

Tidak hanya mengumumkan kehadiran game-nya sendiri, Electronic Arts juga mengumumkan bahwa DLC dari Star Wars: Battlefront II dirilis secara GRATIS bagi para gamers yang sudah membeli game-nya.

Star Wars: Battlefront II hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 17 November 2017 dan dijual dengan harga $60 (sekitar Rp758.000,-).



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info[at]inigame.id.
Continue Reading

More in News

To Top