Connect with us

Setelah 14 Tahun, Ubisoft Umumkan Logo Terbarunya

ubisoft new logo

News

Setelah 14 Tahun, Ubisoft Umumkan Logo Terbarunya

INIGAME.ID – Game developer sekaligus publisher Ubisoft mengumumkan perubahan logo terbaru untuk perusahaannya yang terlihat lebih minimalis di banding logo sebelumnya.

Dalam pengumuman resmi di blog Ubisoft, perubahan logo merupakan titik di mana akan dimulai era baru di dalam perusahaan ini.

Lebih lanjut dijelaskan, logo yang merupakan kombinasi antara bentuk pusaran angin dengan huruf O itu digambarkan sebagai sebuah karya dari tangan manusia yang menggambarkan antusiasme, rasa ingin tahu, dan tentunya keramaian yang dinikmati oleh manusia.

Bersamaan dengan pengumuman logo baru, Ubisoft juga memperlihatkan perjalanan pergantian logo mereka dari tahun 1986 hingga saat ini.

ubisoft logo time to time

Ubisoft Logo – Time to Time

Menariknya, berbeda dari perubahan dari logo pertama ke logo kedua dan dari logo kedua ke logo ketiga yang terlihat berubah secara total, perubahan dari logo ketiga ke logo keempat ini terlihat seperti sebuah “penyegaran” saja dari sebelumnya.

Dengan logo terbaru ini, Ubisoft akan mengajak para gamers untuk turut serta bermain, berkomunikasi, dan bertumbuh bersama mereka.

Menjelang event besar E3 2017 yang tinggal menghitung bulan, sepertinya Ubisoft akan menghadirkan sesuatu yang baru. Menarik?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info[at]inigame.id.

More in News

To Top