Connect with us

War of Angels, Mobile Action RPG Terbaru dengan Grafis Mentereng

war of angels

Android

War of Angels, Mobile Action RPG Terbaru dengan Grafis Mentereng

INIGAME.ID  Salah satu aplikasi marketplace populer di Android, 9APPS pada hari ini mengumumkan kampanye War of Angels, sebuah Action RPG yang hadir dengan grafis bergaya Korea – Jepang dan akan membawa para gamers kedalam petualangan seru terbagi menjadi lebih dari 150 level.

Game ini dikembangkan oleh Saii Technology, yang berfokus pada industri mobile gaming dan dikenal sebagai game developer dengan teknologi leading-edge termasuk SWAR-I dan SWAR-II. War of Angels juga disebut sebagai salah satu RPG mobile yang ditunggu di tahun 2016.

Yangyi Deng, CEO Saii Technology mengatakan bahwa Saii Technology memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan dan memberikan apa yang diinginkan gamers.

Bagi yang belum tahu, War of Angels telah populer sebelumnya pada periode close beta. Melihat minat yang tinggi, game ini akhirnya diluncurkan dalam skala yang besar. Deng mengatakan bahwa mereka menargetkan War of Angels pada para pecinta RPG salah satunya di Indonesia.

war-of-angels-in-9apps

Senada dengan pihak developer sendiri, 9APPS sebagai penyedia eksklusif game ini juga memiliki komitmen tidak hanya untuk para gamers sendiri, tetapi juga para publisher dan developer terutama dari dalam negeri melalui sebuah platform dalam melakukan pertukaran ilmu dan juga pendanaan untuk developer lokal.

Saat ini ekosistem mobile-apps game developer di Indonesia sedang berkembang dan 9APPS berkomitmen untuk mendukung developer game lokal Indonesia dengan menyediakan knowledge exchange platform dan local developers fund.” Jelas Rizky Maulana, Head of 9APPS Indonesia, UCWEB.

Kembali ke game-nya sendiri, dalam periode 10-15 November 2016, setiap pengguna yang mengunduh War of Angels di 9APPS akan menerima sebuah hadiah VIP termasuk in-game currency yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pengalaman bermain.

Gamers juga akan mendapatkan kesempatan untuk membeli power-ups dan koin untuk mendapatkan experience points yang lebih cepat dan memenangkan pertarungan lebih mudah.

Game ini sudah tersedia di 9APPS yang dapat gamers dapatkan di link berikut.

Download War of Angels via 9APPS

Untuk informasi lebih lanjut mengenai game ini, gamers dapat melihatnya di Facebook Page War of Angels.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info[at]inigame.id.
Continue Reading
Advertisement
You may also like...

More in Android

To Top