Connect with us

Simak Aksi Terbaru Crash Bandicoot dalam Cuplikan Gameplay Skylanders

Skylanders: Imaginator - Crash Bandicoot

News

Simak Aksi Terbaru Crash Bandicoot dalam Cuplikan Gameplay Skylanders

INIGAME.ID – Beberapa bulan lalu, karakter game masa kecil kita semua, Crash Bandicoot diumumkan kembali hadir dalam game Skylanders: Imaginator. Setelah beberapa lama tidak ada kabarnya, akhirnya Crash mulai menampakkan diri dalam video gameplay perdananya.

crash bandicoot skylanders footage

Tidak hanya itu, baru-baru ini Activision juga memberikan pengumuman bahwa karakter lain, yaitu Dr. Neo Cortex juga akan hadir sebagai karakter yang dapat dimainkan di dalam game. Keduanya akan hadir di level khusus yang diisi dengan gameplay klasik dari game Crash.

dr neo cortex skylanders imaginators

Sedikit membahas tentang Skylanders, seri game ini menghadirkan berbagai karakter mainan ke dalam gameplay yang hidup. Bahkan dalam serinya Imaginators kali ini, gamers dapat membuat dunianya sendiri.

Meskipun terdengar sebagai game yang cukup kompleks, sebenarnya Skylanders cukup sederhana digunakan bahkan untuk anak-anak sekalipun.

Skylanders: Imaginators akan dirilis pada 13 Oktober 2016 di Xbox One, Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation 4, dan Wii U. Berikut adalah cuplikan aksi Crash Bandicoot di dalamnya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info[at]inigame.id.

More in News

To Top