Connect with us

Dragon Nest Indonesia Rilis Update Dragon Ice Nest

Dragon Nest - Dragon Ice Nest

News

Dragon Nest Indonesia Rilis Update Dragon Ice Nest

INIGAME.ID – Gemscool kembali memberikan kejutan untuk para gamers dengan update terbaru Dragon Nest Online Indonesia setelah Red Dragon, yaitu Ice Dragon Nest.

Update ini menceritakan mengenai Grelle sang Ice Dragon yang berusaha melindungi Hiver, seorang wanita yang disayanginya. Hiver kehilangan nyawanya dan berubah menjadi Child, mutant mistland.

Takdir menjadi Child membuat Grelle tetap memutuskan untuk melindungi Hiver meski harus menghadapi seluruh dunia dengan menjadi Ice Dragon.

Bos Monster

Dalam Ice Dragon Nest, ada bos monster yang harus ditaklukkan. Stage Boss: Mutated Kodiak, Killing Machine Ballapa. Kedua bos monster ini sangat sulit untuk dikalahkan, hanya gamers yang mempunyai skill tinggi yang mampu melewati bagian ini.

Boss-Ice-Dragon

Ice Dragon Set

Sebagai kompensasinya, gamers dapat memiliki Ice Dragon Set Equip dengan mengumpulkan bahan-bahan yang didapat dari kemenangannya pada saat mengalahkan Ice Dragon.

Dragon Nest Ice Dragon Equip

Selain itu ada juga update lain, yaitu Dragon Hunting Day. Datangnya naga-naga yang dulu pernah dihapus, kini hadir lagi untuk menantang nyali para gamers. Sedangkan untuk Infinite Battlefield kembali dengan membawa sistem PvP dan PvE.

Dragon-Hunting-Day

Event

Event-Dragon-Nest

Gemscool juga telah menyiapkan berbagai event untuk para gamers yang berani untuk mengalahkan Ice Dragon dan juga bagi para penggemar PvP. Semua event tersebut bisa gamers lihat di website Gemcool.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info[at]inigame.id.

More in News

To Top