Connect with us

INI Analisis Sejarah dari Battlefield 1

Battlefield 1

News

INI Analisis Sejarah dari Battlefield 1

INIGAME.ID – Hype yang didapat dari trailer Battlefield 1 memang spektakuler. Tidak hanya dari grafik yang diberikan, setting sejarah yang diambil oleh DICE, yaitu perang dunia 1 juga menambah hype para gamers. Tapi apakah DICE membuat Battlefield 1 benar-benar sesuai dengan perang dunia 1?

Sebuah Youtube Channel, ” The Great War “ meng-upload sebuah video berisi analisis sejarah dari Battlefield 1. Video tersebut mengulas apa saja yang ada didalam trailer Battlefield 1 seperti senjata yang dipakai, setting tempat perang, kendaraan yang dipakai dan orang-orang yang ada di dalam game tersebut.

Tidak hanya itu saja, perlengkapan yang dipakai setiap prajurit yang ada di trailer juga dibahas dengan nama dan pelafalan yang bagus. Analisis yang dilakukan sangat mendalam dan detail sehingga menarik untuk disimak.

Battlefield 1 merupakan game yang di-develop oleh DICE dan akan di-publish oleh EA. Game ini akan hadir pada 21 Oktober 2016 di PC, PS4 dan Xbox One. Video analisis dari ” The Great War “ dapat dilihat dibawah.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info[at]inigame.id.

More in News

To Top