Connect with us

Bethesda Bocorkan 6 Mode Multiplayer DOOM

DOOM Multiplayer Mode

News

Bethesda Bocorkan 6 Mode Multiplayer DOOM

INIGAME.ID – Melalui blog resminya, Bethesda baru saja mengumumkan beberapa informasi terbaru mengenai enam mode multiplayer untuk game DOOM yang akan diluncurkan pada 13 Mei 2016 mendatang. Berikut adalah informasi selengkapnya.

1. Soul Harvest

Secara sederhananya, mode ini kurang lebih sama seperti Team Deathmatch. Satu hal yang berbeda adalah, gamers tidak hanya harus membunuh untuk mendapatkan poin, tetapi juga wajib mengumpulkan Soul dari para musuh yang telah dikalahkan dalam waktu terbatas.

doom-multiplayer-harvest

Dalam mode ini juga terdapat Demon Rune yang akan muncul saat pemain pertama dibunuh. Pemain yang berhasil mengambil Demon Rune akan memiliki kemampuan untuk mendapatkan dua Souls setiap membunuh lawan. Sementara jika ada pemain yang dapat membunuh sang Demon ia akan mendapatkan lima Souls atau berkesempatan menjadi Demon itu sendiri.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

2. Freeze Tag

Dalam mode ini, gamers tidak ditugaskan untuk saling membunuh, melainkan mengunci para lawan dengan cara membekukannya. Setiap pemain yang beku tidak akan bisa melakukan apa-apa sampai ada rekan satu tim membebaskannya.

doom-multiplayer-freeze

Mode ini akan dimenangkan oleh tim yang berhasil membekukan semua lawannya. Jika waktu telah habis dan kedua tim masih memiliki pemain yang masih belum membeku, maka pemenang ditentukan dari jumlah pemain yang masih bebas tersebut.

3. Warpath

Mode ini akan memiliki tema Capture, di mana gamers harus mengklaim dan menjaga satu titik tertentu dari tim lawan. Menariknya, Capture Point dalam mode ini berpindah-pindah secara acak.

BACA JUGA:   Pengguna Steam akan Dapatkan Upgrade Skyrim Special Edition Gratis

doom-multiplayer-capture

Tidak hanya itu, mode ini juga menghadirkan Demon Rune yang letaknya berada di sisi lain dari letak Capture Point. Ini menjadikan pertandingan seimbang di mana tim yang telah berhasil mengklaim Capture Point dapat sewaktu-waktu “diusir” oleh tim yang telah memiliki kekuatan Demon.

4. Domination

Mode ini akan dilengkapi dengan tiga Capture Points yang tersebar di seluruh map dan para pemain akan muncul di tempat yang acak. Tidak ketinggalan, Demon Rune yang akan disebar secara acak juga akan menjadi salah satu unsur penting dalam Domination.

doom-multiplayer-domination

Mode ini akan dimenangkan oleh tim yang berhasil mendapatkan poin tertinggi dalam mengklaim ketiga Capture Points setelah waktu yang ditentukan habis.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Skyrim Special Edition

5. Team Deathmatch

Mode klasik yang tentu akrab bagi setiap FPS gamers. Setiap tim akan saling bunuh untuk mendapatkan poin. Tidak hanya mengutamakan skill, kekuatan senjata dan keberadaan power up juga menjadi faktor penentu kemenangan nantinya.

doom-multiplayer-deathmatch

Di akhir waktu nantinya, tim yang berhasil meraih skor (membunuh lawan) lebih banyak akan menjadi pemenangnya.

6. Clan Arena

Masih merupakan mode klasik dalam game DOOM, Clan Arena mengusung konsep eliminasi di mana pemain yang sudah terbunuh tidak akan bisa hidup kembali sebelum babak berakhir.

doom-multiplayer-clan

Dalam mode ini, skill menjadi yang utama. Pasalnya, sama sekali tidak ada power up dan setiap pemain hanya punya satu nyawa.

Penasaran dengan keenam mode ini? Simak cuplikannya dalam video berikut.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top