5 Strategi Penting Saat Bermain Clash Royale
Connect with us

5 Strategi Penting Saat Bermain Clash Royale

5 Strategi Penting Saat Bermain Clash Royale

Android

5 Strategi Penting Saat Bermain Clash Royale

INIGAME.ID – Sebagai salah satu game mobile terpopuler, Clash Royale tidak serta merta dapat dimainkan bebas tanpa adanya strategi.

Supercell selaku developer game berusaha untuk mendesain permainnya agar dapat terwujud suasana bermain yang menyenangkan.

Game yang baru dirilis pada Maret 2016 telah memperoleh popularitas yang sangat cepat dan mulai menyusul game pendahulunya yakni Clash of Clans.

clash-royale-gameplay

Clash Royale memiliki gaya permainan yang unik dimana gamers memiliki tugas untuk merobohkan bangunan-bangunan yang dimiliki oleh lawan pada sebuah arena kecil yang telah disiapkan.

Bila sebelumnya sudah pernah memainkan Clash of Clans, maka akan banyak karakter yang akan ditemui yang tidak asing lagi di mata gamers.

Bagi gamers yang ingin lebih mengeskplorasi lebih tentang Clash of Royale, berikut 5 Strategi Penting Saat Bermain Clash Royale.

1. Penggunaan Fireball Berlebihan

Cermati waktu yang tepat untuk menggunakan Fireball karena akan lebih efektif bila digunakan dalam sekali serangan saat tower atau singgasana Raja dapat langsung hancur.

2. Siasati Waktu Bertahan

Jangan panik bila pada suatu waktu, gamers tergempur dengan musuh yang datang terus-menerus. Bila melihat tower sudah terincar maka keluarkan Giant, Giant Skeleton atau Witch untuk membantu menangkal serangan pasukan musuh.

3. Siasati Waktu Menyerang

Saat melakukan penyerangan, pastikan Giant ditemani Archer, Range Goblin atau pasukan lain yang dapat menyerang dari jarak jauh sehingga bisa mempercepat dan memperbesar kerusakan. Giant juga dapat dijadikan tameng serangan darat dan Dragon untuk serangan udara.

4. Pilih dengan Tepat dan Cepat

Untuk dapat memperbesar kemungkinan kemenangan, pastikan memilih kartu dengan cepat dan tepat pada kondisi yang dihadapi.

5. Kombinasi Kartu

Pada kondisi tertentu, perhatikan penggunaan elixir yang dibutuhkan oleh kartu seperti Prince dan Giant. Penggunaan yang cukup besar tentu dapat mempengaruhi perlu atau tidaknya digunakan terhadap kondisi yang dihadapi.

Siapkan pertahanan dan penyerangan yang baik dan tentukan kartu yang dapat diandalkan saat menyerang dan bertahan sesuai dengan kombinasi yang gamers miliki.

Click to comment

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of

More in Android

To Top