Connect with us

INI 5 Hero Paling Rese di Overwatch

5 Hero Overwatch Paling Rese

PC

INI 5 Hero Paling Rese di Overwatch

INIGAME.ID – Overwatch sudah semakin hype, tidak kalah dari game MOBA dan FPS lainnya. Bahkan sebentar lagi akan ada kompetitif gaming-nya.

Overwatch merupakan game gabungan antara MOBA dan FPS, setiap heroes memiliki kemampuan yang berbeda-beda dan memiliki ultimate ability juga tentunya. Lalu apa saja ultimate ability paling rese di Overwatch?

Berikut adalah 5 ultimate ability paling rese di Overwatch.

Hanzo

Hanzo memiliki ultimate Dragon Strike, yaitu memanahkan sebuah panah beraura yang nantinya akan berubah menjadi naga. Ultimate ability dari Hanzo dapat menembus gedung dan damage yang diterima berupa dps (damage per second) yang cukup sakit.

“RYUU GA WAGA TEKI WO KURAU!” yang artinya may the dragons consume you, itulah kata-kata yang diucapkan oleh Hanzo sebelum ia melepas ultimate-nya.

https://www.youtube.com/watch?v=phjckUwo82w&feature=youtu.be

McCree

Deadeye merupakan ultimate ability dari McCree. Di mana ia akan menembak mati secara headshot seluruh pemain yang ada dalam jangkauannya. Pada saat melakukan ultimate ability McCree akan terdiam sesaat menunggu target berhasil lock lawan.

Selama McCree melakukan casting Deadeye, gamers dapat mengagalkan dengan cara membunuhnya atau jika tidak sempat, gamers dapat bersembunyi dibalik tembok untuk menghindari jarak pandang dari McCree. Biasanya ultimate McCree ditandai dengan kata-kata yang diucapkan McCree. “It’s high noon”.

https://www.youtube.com/watch?v=lMuFbPjRHLU&feature=youtu.be

Pharah

Pharah merupakan salah satu heroes yang memiliki kemampuan untuk terbang. Hal tersebut akan menjadi menyebalkan ketika digabungkan dengan ultimate ability-nya yaitu Barrage. Ketika melakukan Barrage akan seperti hujan roket yang dilontarkan oleh Pharah.

Barrage dari Pharah akan menembakan sebanyak 30 roket per detik dengan 40 damage per roket selama 3 detik. Sebelum Pharah melontarkan ultimate-nya akan ada suara “Justice rains from above”.

https://www.youtube.com/watch?v=e3ZEW6FNGnI&feature=youtu.be

Mercy

Hero yang satu ini juga memiliki kemampuan untuk terbang. Meskipun Mercy adalah support, tapi dia dapat dibilang support yang rese. Melalui ultimate ability-nya Resurrect, ia dapat membangkitkan hero yang sudah mati.

Jika Mercy membangkitkan hero maka lawan akan mendengar “Helden sterben nicht.” yang artinya Heroes never die. Setelah itu, nantinya akan ada hero yang dibangkitkan. Mercy dapat membangkitkan banyak hero selama masih dalam jangkauannya.

D.Va

Banyak gamers berpandapat bahwa hero ini memiliki ultimate ability paling rese dan paling sulit dihindari. D.Va si wanita cantik yang mengendarai robot, dengan durability dari robotnya membuat ia tergolong sebagai tanker.

Ultimate ability D.Va terbagi menjadi dua yaitu Self-Destruct (saat ia menggunakan robot) dan Call Mech (saat dia tidak menggunakan robot).

Biasanya kemampuan Self-Destruct D.Va digabungkan dengan Boosters miliknya, sehingga hasilnya seperti rocket launcher. Sesaat D.Va akan menggunakan ultimate ability-nya dia akan mengatakan “Nerf this!”.

https://www.youtube.com/watch?v=XdiXvHGga70&feature=youtu.be

Menurut gamers apakah ada hero dengan ultimate ability lebih rese dari ini?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in PC

To Top