Connect with us

INI 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Bermain Game

5 hal nyebelin ketika bermain game

News

INI 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Bermain Game

INIGAME.ID – Sebuah game tentunya memiliki arti yang lebih bagi gamers. Menamatkan sebuah game ataupun menyelesaikan quest dalam game memiliki arti lebih bagi gamers bukan?

Pastinya gamers sudah mengalami manis pahitnya ketika sedang bermain game dan mengalami gangguan.

Berikut adalah 5 hal paling nyebelin ketika bermain game.

1. Koneksi Putus / Listrik Mati

Masalah pertama ini tentunya merupakan permasalah utama ketika bermain game. Di mana game sendiri merupakan konsol yang memerlukan listrik, atau bahkan kalau game online tentunya memerlukan koneksi internet.

Apa yang terjadi jika mati lampu ketika game belum di-save ataupun koneksi putus alias DC saat sedang war ketika memainkan game online? Mengesalkan bukan gamers?

Apakah gamers sering mengalaminya?

2. Lag

Di samping koneksi putus atau listrik mati, tentunya ada permasalahan pokok lainnya yang biasanya sering dialami gamers, yaitu lag saat main game.

Lag ini biasanya dialami oleh gamers yang bermain game online yang memiliki koneksi kurang memadai ataupun koneksi bersama, seperti koneksi kost-kostan.

Biasanya gamers yang mengalami lag adalah gamers yang memaksa tetap bermain meskipun koneksi kurang memadai. Ujung-ujungnya hanya membebani teman satu tim.

Meskipun gamers pemain game offline, lag juga sering dialami ketika game yang dimainkan memiliki spesifikasi minimum di atas PC gamers.

Jadi siapa di antara gamers yang seperti ini?

3. Disuruh Nyokap / Ditelpon Pacar

Di samping permasalahan koneksi, ada juga permasalahan lain yang paling sering dialami, yaitu disuruh-suruh ketika bermain game oleh nyokap.

Tentunya gamers pernah mengalami ini, saat bermain game disuruh nyokap membeli sesuatu atau bahkan hanya sekedar disuruh mandi.

Selain disuruh nyokap ada hal lain yang tidak kalah menyebalkannya, ditelpon pacar pas main game.

Gamers tentunya harus memilih salah satu, fokus terhadap game atau fokus sama dia. Biasanya ketika gamers tidak fokus dengan si dia, dia akan tahu bahwa gamers tidak fokus.

Ada yang pernah alamin?

4. Cut Scene Tidak Bisa Di-skip

Kembali ke permasalahan teknis, tidak semua gamers senang membaca alur cerita game.

Biasanya ada juga yang hanya ingin bermain saja dan tidak perduli terhadap cerita dalam game. Maka dari itu biasanya mereka akan mencoba untuk men-skip cut scene.

Tapi terkadang tidak semua cut scene dapat langsung di-skip begitu saja. Seperti game Final Fantasy X, Kingdom Hearts 1, dan masih banyak lagi.

5. Idiot Teammates

Permasalahan terakhir adalah teammates yang idiot. Teammates idiot tidak hanya terjadi pada gamers pemain game online yang memerlukan kerjasama tim dari gamers lainnya.

Tapi kadang terjadi juga pada gamers yang memainkan game offline namum memerlukan kerjasama tim, yaitu dengan bot.

Tidak sedikit bot memiliki kemampuan yang rendah dan kurang sesuai dengan yang gamers harapkan. Hasilnya kadang malah merusak permainan gamers. Menyebalkan bukan?

Jadi bagaimana menurut gamers 5 hal ini? Apakah ada yang lebih menyebalkan dari ini? Share juga yah pengalaman menyebalkan lainnya di komen bawah.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in News

To Top