Connect with us

5 Hal Menarik Mengenai Dream League Season 5

Photo Credit: dreamleague.dreamhack.com

eSports

5 Hal Menarik Mengenai Dream League Season 5

INIGAME.ID – ASUS ROG Dream League Season 5 telah usai dengan OG kembali sebagai juara. Season 5 ini merupakan salah satu season turnamen Dream League yang cukup menyita perhatian gamers. Berikut adalah 5 hal menarik mengenai Dream League Season 5.

1. Hanya 4 Team di Main Tournament

Tidak seperti season-season sebelumnya, Dream League Season 5 memiliki jumlah peserta paling sedikit. Hal ini disebabkan oleh perubahan aturan pada main tournament. Jika pada season-season sebelumnya main tournament bisa diikuti oleh 6 tim teratas League Play, season kali ini hanya 3 tim teratas saja.

Hal ini berdampak pada jumlah tim yang sedikit dan main tournament terjadi lebih cepat. Namun ada pula yang mengatakan bahwa hal ini terjadi karena takut bentrok dengan Manila Major.

2. Na`Vi Ikut Serta dalam Main Tournament

Natus Vincere yang artinya born to win atau dikenal juga sebagai Na`Vi, sebuah tim papan atas dengan penggemar yang sangat banyak. Namun beberapa waktu lalu tim ini sempat turun popularitasnya karena berbagai isu. Mulai dari keluarnya Clement “Puppey” Ivanov dan Kuro “Kuroky” Salehi Takhasomi hingga bubarnya Na`Vi.

BACA JUGA:   Simak Episode Pertama True Sight, Dokumenter Dota 2 oleh Valve

Namun kemunculan Na`Vi di Dream League Season 5 ini cukup menyita perhatian gamers terutama para penggemarnya. Menariknya, setelah absen dalam main tournament Dream League Season 4, Na`Vi kini kembali muncul dan bahkan bertahan hingga babak final.

3. OG Melaju ke Final dengan Sangat Mulus

Sudah tidak diragukan lagi, OG yang sedang naik daun menunjukkan performa timnya dalam Dream League Season 5. Kemenangan OG dalam Dream League Season 4 lalu membawanya kembali pada Dream League Season 5 dan berada dalam Winner Bracket.

BACA JUGA:   SMA 1 PSKD Buka Pendaftaran Program Pembinaan eSports (Beasiswa dan Non-Beasiswa)

Pertandingan pertama melawan No Diggity berjalan lancar dengan skor 2-1. Kemudian bertemu dengan Na`Vi yang berakhir pada kemenangan OG dengan skor 2-1. Pertemuan OG dengan Na`Vi kembali terjadi di babak final, kembali dengan kemenangan telak OG.

4. Dendi Menggemparkan Dream League Season 5

Siapa yang tidak kenal dengan Danil “Dendi” Ishutin? Dikenal sebagai salah satu pro player dengan performanya sebagai midlaner Na`Vi, Dendi membuat hero Pudge menjadi sangat hype dan menjadikannya sebagai ikon DotA 2. Teknik fountain hook Dendi dan Puppey sangat membekas dalam sejarah The International DotA 2.

Pada Dream League Season 5, Dendi kembali beraksi di penampilannya melawan Virtus.pro. Pada game ketiga, Dendi menggunakan Earthshaker dan sangat menarik perhatian para penonton dan pendukungnya. Gamers dapat melihat penampilan selengkapnya dalam video berikut.

BACA JUGA:   Dota 2 Patch 7.00, Berikan Scepter Effect Baru dan Hero Talent Tree

https://www.youtube.com/watch?v=MmLX1zTB4XE&feature=youtu.be

5. One Kill per Minute oleh OG Melawan Na`Vi

Pertandingan final Dream League Season 5 ini kembali mempertemukan OG dan Na`Vi. Pertandingan final dengan sistem best of 5 dimenangkan dengan cepat oleh OG. Di game pertama, OG menang telak dengan skor 27-6 yang berakhir di menit 27.

Lalu game kedua OG kembali menang dengan skor 17-36 di menit 36 dan pertandingan terakhir dengan skor 48-35 dalam 49 menit. Kemenangan telak 3-0 melawan Na`Vi, membuat OG menjadi juara bertahan Dream League. Congratulations OG!

https://www.youtube.com/watch?v=w84ONIsxh6I&feature=youtu.be



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in eSports

To Top