INI 5 Fakta Kehidupan Seorang Gamers
Connect with us

INI 5 Fakta Kehidupan Seorang Gamers

INI 5 Fakta Kehidupan Seorang Gamers

News

INI 5 Fakta Kehidupan Seorang Gamers

INIGAME.ID – Biasanya gamers itu kesibukannya apa aja sih selain bermain game? Kadang penasaran juga kan dengan apa yang mereka lakukan dan gimana sebenarnya fakta dari kehidupan seorang gamers.

Perkembangan industri game sudah semakin pesat terutama di Indonesia. Baik itu game online maupun game offline yang dikembangkan oleh berbagai penerbit.

1. Susah Dilirik Perempuan

susah dilirik perempuan

Susah Dilirik Perempuan / Source : Kinja-image.com

Kebanyakan seorang pemain game mayoritasnya tidak memiliki pasangan, terutama mereka yang bermain game online. Kenapa demikian?

Karena kebanyakan mereka yang gemar main game akan lebih mementingkan GAME-nya ketimbang hal-hal lain termasuk urusan wanita.

Begitu juga sebaliknya, wanita pun tidak suka dengan pemain game karena  kebanyakan juga gamers lebih cuek soal urusan wanita dan tidak romantis.

2.Boros Tapi Hemat

boros tapi hemat

Boros Tapi Hemat / Source : Liputan6.com

Seorang Gamers akan rela menghabiskan uangnya puluhan juta rupiah untuk memenuhi kebutuhan gaming-nya.

Tetapi itu merupakan dampak positif yang dimana gamers bisa menyisihkan uangnya demi barang yang mereka mau.

3. Gamers Itu Cerdas

gamers itu cerdas

Gamers Itu Cerdas / Source : Google.com

Gamers lebih cenderung pintar berbahasa inggris, lebih fokus terhadap sesuatu yang diinginkan, cermat dalam menjalankan misi pada  sebuah  game.

Gamers juga biasanya lebih mengerti tentang komputer  dibandingkan dengan mereka yang tidak bermain game online ataupun game pada PC.

4. Punya Banyak Teman

punya banyak teman

Punya Banyak Teman / Source : Google.com

Sudah jelas gamers memiliki banyak teman, karena dalam bermain game online biasanya mereka bersekutu dalam satu team. Tidak hanya itu, dalam game online pun membuat seorang gamers bisa mendapatkan banyak teman.

5. Jauh Dari Hal-hal Negatif

jauh dari hal negatif

Jauh dari Hal Negatif / Source : Google.com

Gamers online jarang banget nih pergi keluar rumah tanpa tujuan, biasanya gamers hanya keluar rumah untuk ke warnet atau pergi ke sekolah.

Sehingga hal tersebut menjauhkan para gamers dari hal negative seperti pergaulan bebas, miras, walau sebenarnya kita tidak 100% tahu apa yang ada dipikiran mereka.

Continue Reading
You may also like...

Hi! I'm Monika Tanaya, Journalist of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @MonikaTanaya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top