Connect with us

INIGAME

INI 5 Demo Menarik yang akan Gamers dapatkan dari PlayStation VR

PlayStation VR World

News

INI 5 Demo Menarik yang akan Gamers dapatkan dari PlayStation VR

INIGAME.ID – Setelah beberapa waktu lalu memberikan informasi terkait harga PlayStation VR di kawasan Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, Sony baru saja mengulik lebih jauh mengenai fitur yang ditawarkan oleh perangkat ini dalam sebuah platform berjudul PlayStation VR Worlds.

Di dalam platform ini, Sony akan memamerkan lima fitur/ demo menarik yang dapat gamers nikmati saat menggunakan PlayStation VR. Berikut adalah kelima fitur tersebut.

1. London Heist (FPS Experience)

Bicara tentang Virtual Reality, format First Person Shooter (FPS) tentu akan menjadi hal pertama yang terlintas di pikiran para gamers. Pada demo ini, gamers akan dihadapkan pada situasi di mana pistol adalah hal yang utama sepanjang permainan.

BACA JUGA:   Lepas dari Microsoft, Mantan Lionhead Studios Bergabung Dengan PlayStation

playstation vr worlds london heist

Tidak hanya menembak sembarangan, Sony telah menyiapkan sebuah “tempat latihan” agar para gamers dapat terbiasa terlebih dulu, sebelum masuk ke dalam game-nya.

2. Ocean Descent (Undersea Experience)

Dalam demo kali ini, gamers akan dibawa menyelam ke dalam laut dan melihat keindahan di sana melalui tiga versi yang berbeda. Bagi para pemula, mungkin cocok dengan versi pertama di laut yang tenang.

playstation vr worlds ocean descent

Versi kedua akan mulai membutuhkan kemampuan yang lebih aktif dalam bermanuver. Sementara pada versi ketiga, gamers akan menghadapi hiu yang tentunya akan menjadi pengalaman yang cukup menegangkan.

BACA JUGA:   Technofest 2016: Intip Serunya Booth PlayStation VR di UMN

3. Scavengers Odyssey (Space Adventure Experience)

Bagi para pecinta sci-fi, demo ini tentunya akan menjadi yang paling menarik. Pada demo ini, gamers digambarkan menjadi seekor alien yang memiliki misi untuk mencari benda misterius di luar angkasa.

playstation vr worlds scavengers odyssey

Gamers akan menaiki sebuah kendaraan dengan bentuk seperti laba-laba yang dapat berjalan di tembok dan melompat dengan jarak yang jauh dalam perjalanannya.

4. Dangerball (Competitive Experience)

Game klasik pun tidak ketinggalan menjadi salah satu yang diperhatikan oleh Sony. Menghadirkan pertandingan sederhana menggunakan bola dan panel, gamers harus berusaha mendapatkan high score.

playstation vr worlds dangerball

Terdapat mode multiplayer di mana gamers dapat memainkannya bersama para pemain lain dan tentu saja berkompetisi untuk saling mengembalikan bola dan mengumpulkan poin.

BACA JUGA:   Sudah Siap jadi Guru Les? Summer Lesson Versi Inggris akan Dirilis Sebentar Lagi

5. Luge (Time Trial Experience)

Bagi para gamers yang suka menantang nyali dan adrenalin, Luge adalah game yang tepat. Game ini akan mengajak gamers untuk meluncur di tengah ramainya jalan raya, dan tentu saja mengumpulkan poin tertinggi.

playstation vr worlds luge

Gamers juga dapat memainkan game ini bersama pemain lain dan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dari segi waktu.

Setelah melihat kelima demo tadi, kira-kira demo mana yang paling gamers ingin coba dalam PlayStation VR World? PlayStation VR sendiri rencananya akan dirilis pada Oktober 2016.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top