Connect with us

4 Hero Overwatch yang Cocok untuk Pemula

Overwatch

PC

4 Hero Overwatch yang Cocok untuk Pemula

INIGAME.ID – Sesuai dengan yang dijanjikan, Blizzard mulai membuka akses Overwatch secara resmi pada 24 Mei 2016 pagi.

Meskipun sudah ada sekitar 9,7 juta pemain yang telah berpartispasi dalam periode open beta-nya kemarin, tentu ada banyak gamers yang masih baru pertama kali memainkan Overwatch setelah membeli game-nya secara resmi.

overwatch website

Dan dari 21 Hero yang terbagi menjadi 4 kelas yang berbeda, tidak sedikit juga gamers masih bingung untuk menentukan pilihan pertamanya.

Untuk itu, ada baiknya gamers melihat 4 Hero berikut yang sepertinya layak untuk dipertimbangkan menjadi Starter Hero masing-masing.

1. Soldier: 76 (Offense)

Rekomendasi pertama adalah Soldier: 76. Hero ini cocok untuk pemula karena teknik untuk memainkannya tidak terlalu merepotkan. Dapat dibilang bermain Soldier: 76 seperti bermain game FPS pada umumnya. Skill-nya juga cukup simpel dan tidak perlu kontrol aneh-aneh, membuatnya menjadi rekomendasi Hero untuk pemula.

BACA JUGA:   Blizzard Entertainment Adakan Diskon 40% untuk Overwatch Origin Edition

Memiliki skill sprint, gaya bermain Soldier: 76 terasa sangat klasik yang membuatnya mudah untuk digunakan. Selain itu, Hero ini juga memiliki ultimate ability yang melakukan auto-aim untuk mengenai semua musuh di hadapannya.

https://www.youtube.com/watch?v=V_0eqEbG7yA&feature=youtu.be

2. Torbjörn (Defense)

Torbjörn adalah salah satu Hero Overwatch yang direkomendasikan untuk gamers yang tidak jago bermain FPS secara langsung. Torbjörn memiliki skill untuk membuat turret.

Turret tersebut akan melakukan auto-attack jika musuh berada dalam jangkauannya. Selain itu, ia juga dapat memberikan armor pack kepada teman setimnya.

BACA JUGA:   Simak Pembuatan Katana dan Shuriken Genji di Dunia Nyata

https://www.youtube.com/watch?v=Ev0ZgWhGVuo&feature=youtu.be

3. Roadhog (Tanker)

Jika kalian pemain DotA 2 yang senang dengan Pudge, maka Hero ini cocok untuk dicoba karena memiliki kemiripan dengannya. Merupakan tipe Tank, Hero yang menggunakan senjata hook dan shotgun ini memiliki health point yang besar.

Tidak hanya itu, ketika Roadhog menembak jarak dekat, lawannya akan menerima damage yang luar biasa. Ingin mengincar musuh yang jauh? Hero ini dapat menggunakan hook-nya untuk menarik lawan ke depan hadapannya.

BACA JUGA:   Junkenstein's Revenge, Mini-Game Overwatch untuk Rayakan Halloween

https://www.youtube.com/watch?v=5URzijwRPfk&feature=youtu.be

4. Lúcio (Support)

Merupakan salah satu dari Hero Support, Lúcio terbilang sebagai Hero yang hanya bertugas mengikuti kemana Hero lain berjalan untuk memberikan dukungan, mulai dari healing hingga barrier.

Tidak hanya itu, Lúcio juga memiliki mobilitas yang cukup tinggi karena dapat berjalan di tembok dengan roller blade-nya. Dua hal inilah yang membuatnya menjadi Hero yang cukup mudah untuk dimainkan.

https://www.youtube.com/watch?v=ywTNgR3ldFc&feature=youtu.be

Lalu, bagaimana menurut gamers? Apakah ada Hero lain yang lebih mudah daripada keempat Hero di atas tadi?

Thanks to Polygon



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top