INI 4 Pokemon Rare yang Hanya Bisa Ditemui Di Negara Lain Selain Indonesia
Connect with us

INI 4 Pokemon Rare yang Hanya Bisa Ditemui Di Negara Lain Selain Indonesia

4 regional pokemon

News

INI 4 Pokemon Rare yang Hanya Bisa Ditemui Di Negara Lain Selain Indonesia

INIGAME.ID – Maraknya Pokemon Go membuat sebagian besar gamers untuk bergerak mencari Pokemon tersebut dan merebut gym untuk mendapatkan prestige.

Ada total 151 Pokemon dalam PokeDex di Pokemon Go yang 5 diantaranya dikabarkan sebagai pokemon yang sangat langka, sampai-sampai dijadikan sebuah kontes menangkap pokemon.

Ada beberapa pokemon yang menurut gamers langka, tapi sebenarnya pokemon tersebut dapat gamers temui di negara tertentu. Berikut adalah 4 pokemon rare yang dapat gamers temui dengan mudah di negara lain.

BACA JUGA:   Razer Kembangkan Fitur Chatting RazerGO untuk Pokemon GO

Tauros

pokemon go tauros

Tauros

Tauros, sebuah pokemon berbentuk banteng, di mana banteng merupakan hewan ciri khas Amerika Utara. Tauros akan lebih mudah ditemui di daerah sana dibandingkan di Indonesia. Meskipun tidak menutup kemungkinan dapat ditemukan di Indonesia.

Kangaskhan

pokemon go kangaskhan

Kangaskhan

Jika mengingat Kangaskhan adalah pokemon berwujud mirip Kangguru tentunya pokemon yang satu ini lebih banyak ditemui di Australia. Kangaskhan akan lebih banyak ditemui di Australia ketimbang di negara lain. Pokemon ini merupakan pokemon regional.

Mr. Mime

pokemon go mr mime

Mr. Mime

Mr. Mime merupakan pokemon berwujud hampir mirip dengan manusia yang sedang berpantomim. Pantomim merupakan ciri khas dari kesenian di daerah Eropa atau tepatnya di Perancis. Mr. Mime akan sangat banyak ditemui di daerah Eropa ketimbang daerah lain.

BACA JUGA:   Salford University Gunakan Pokemon GO sebagai Syarat Kelulusan Mahasiswa

Farfetch’d

pokemon go farfetch'd

Farfetch’d

Pokemon yang satu ini sudah sangat jelas sekali, berbentuk bebek berwarna coklat dan memegang daun bawang. Farfetch’d merupakan pokemon regional Asia, meskipun sampai sejauh ini baru ditemukan hanya di daerah Jepang dan Korea Selatan. Meski pokemon ini terlihat lemah dan tidak berguna, tapi banyak trainer yang memburu pokemon yang satu ini.

BACA JUGA:   7 Hal yang Perlu Gamers Ketahui saat Bermain Pokemon GO

Jika gamers menginginkan pokemon-pokemon tersebut, jangan berkecil hati jika kalian tidak bisa pergi ke negara-negara tersebut. Mereka semua dapat kalian temukan  dengan melakukan hatching eggs 5 km.

Meskipun hanya dengan chance yang kecil, tapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan pokemon rare tersebut.

Selain itu, dikabarkan pula oleh  John Hanke (CEO Niantic Labs.) akan melakukan update mengenai sisteam trading ke depannya nanti.

Hi! I'm David Christiantho. I love food culinary and playing games. Add my steam to play Dota 2 together, also you can add my battletag HvyLght#1235 to play Overwatch together. You can find me on Facebook or e-mail to [email protected]

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top