Connect with us

INI 4 Hasil Group Stage Manila Major, Di mana Tim Jagoan Kalian?

The Manila Major Team

eSports

INI 4 Hasil Group Stage Manila Major, Di mana Tim Jagoan Kalian?

INIGAME.ID – Manila Major, sebuah turnamen bergengsi DotA 2 sudah dimulai. Seluruh pro-team mempersiapkan untuk pertandingan ini. Turnamen ini dimulai dengan group stage yang terbagi atas 4 grup dengan susunan seperti INI.

Pertandingan dalam Grup A dimenangkan mudah oleh Newbee dengan memastikan tempat untuk di upper bracket ditemani oleh OG. Perlu gamers ketahui, Newbee merupakan tim yang tidak dapat undangan secara langsung dalam Manila Major.

grup a

Sementara itu, Grup B merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu. Hal ini sudah ditunjukkan dengan Natus Vincere yang memastikan kursi di upper bracket dengan mulus. Kemudian didampingi oleh DC untuk menjadi perwakilan Grup B dalam upper bracket.

grup b

Berbeda dengan kesuksesan tim-tim tadi, Team Secret dan Wings Gaming yang sebenarnya merupakan pilihan idola bagi beberapa gamers terpaksa harus memulai perjalanannya melalui lower bracket.

Sementara itu, di Grup C, sudah tidak diragukan lagi bahwa Team Liquid akan mendominasi. Lalu Fnatic juga membuktikan bahwa event kali ini mereka pantas untuk menang. Alliance dan Vici Gaming Reborn dibuat harus memulai di lower bracket.

grup c

Dan yang terakhir adalah Grup D. Tempat di mana Evil Geniuses berada. Pada Grup D, LGD Gaming yang sudah lama tidak pernah terdengar kabarnya tiba-tiba memastikan tempat di upper bracket dengan menjadi juara 1 Grup D. Selain itu, MVP.Phoenix juga menggusur Evil Genuises sehingga harus memulai main tournament dari lower bracket.

grup d

Setelah melihat susunan para tim ini, di mana letak tim kebanggaan kalian masing-masing, gamers?

Comments

More in eSports

Advertisement>

MUST READ

Advertisement
To Top