Connect with us

Lebih dari 300 Tim Telah Mendaftar, Live Gaming Broadcast Tutup Pendaftaran WeProud DotA 2 Tournament

weproud-dota-2-tournament-2015

Events

Lebih dari 300 Tim Telah Mendaftar, Live Gaming Broadcast Tutup Pendaftaran WeProud DotA 2 Tournament

Tidak sampai seminggu sejak dibuka pendaftarannya, WeProud DotA 2 Tournament langsung diserbu oleh ratusan tim yang tidak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi. Setidaknya lebih dari 300 tim telah terdaftar dalam turnamen yang bebas dari biaya pendaftaran ini.

Karena tempat yang tersedia hanya sebanyak 128 slots tanpa ada tim yang boleh mendaftar double slots, Live Gaming kini sudah menutup pendaftaran dan sedang berada dalam tahap pemilihan 128 tim yang mendaftar paling cepat dan juga telah memenuhi syarat pendaftaran.

BACA JUGA:   5 Roles yang Perlu Gamers Ketahui Pada Dota 2

weproud-dota-2-tournament-close

Bagi yang belum tahu, WeProud DotA 2 Tournament merupakan online tournament yang bebas biaya pendaftaran. Akan tetapi, setiap tim yang mendaftar harus mengirimkan foto satu tim mereka dengan kertas A4 yang bertuliskan “WE PROUD”. Selain itu, ketika mendaftar, masing-masing tim harus memberikan komentar mereka mengenai eSports di Indonesia. Dengan cara seperti ini, tentunya dampak yang diberikan untuk eSports di Indonesia akan jauh lebih terlihat.

BACA JUGA:   AMD eSports Indonesia DotA 2 Championship Hadir dengan Total Prize Pool Rp 100 Juta

weproud-tournament-2015

Pertandingan WeProud DotA 2 Tournament akan diselenggarakan pada 7 – 20 September 2015 diawali dengan sistem Group Stage seperti yang biasa dilakukan dalam turnamen kelas dunia, The International. Lalu kira-kira siapa saja 128 tim yang terpilih? Sambil menantikan kabar terbaru dari Live Gaming Broadcast, simak cuplikan antusiasme para tim yang mendaftarkan dirinya dalam WeProud DotA 2 Tournament berikut ini.

WE PROUDVideo ini menampilkan beberapa dari kalian yang telah mengirimkan foto untuk ikut serta di We Proud Tournament. Tapi belom tentu juga yang ada di video ini sudah pasti masuk menjadi peserta We Proud. Mimin masih terus seleksi seadil mungkin sesuai dengan request yang mimin minta.ENJOY THIS VIDEO GUYS!!Video Creator : Alvin DADMusic : Digital Monster – We Are Proud!

Posted by Live Gaming Broadcast on Tuesday, August 25, 2015

WeProud DotA 2 Tournament


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Events

To Top