Connect with us

INI Perayaan Ulang Tahun ke 2 Garena Free Fire

2nd anniversary garena free fire

Android

INI Perayaan Ulang Tahun ke 2 Garena Free Fire

INIGAME.ID – Merayakan ulang tahun ke-2 di 25 Agustus 2019, Garena Indonesia mengadakan update besar untuk Garena Free Fire.

Berkat dukungan penuh dari gamers Indonesia, Garena Free Fire berhasil meraih berbagai prestasi mulai dari Google Play User’s Game Choice 2018, Free Fire World Cup 2019 sebagai turnamen eSports mobile dengan jumlah penonton Youtube terbanyak di dunia hingga Rekor MURI untuk Free Fire Indonesian Masters 2019 sebagai pertandingan eSports Battle Royale dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia.

Bahkan hingga kini, Garena Free Fire masih menduduki posisi pertama untuk game dengan kategori Top Grossing dan Top Free di Playstore.

Hal ini membuktikan bahwa Garena Free Fire masih berkembang menjadi game Battle Royale terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:   Pendaftaran Turnamen AOV Battle for Ayla Telah Dibuka

Merayakan hari jadi kedua tahun, Garena Indonesia mengundang seluruh gamers di Indonesia dalam pesta perayaan ulang tahun dengan berbagi item langka Magic Cube, diskon hingga 90% di Mystery Shop, serta bundle eksklusif.

Berikut detailnya Update dari 2nd Anniversary Garena Free Fire.

Berburu Item Langka Magic Cube

Selain hadiah pulsa total 3 Miliar, terdapat kesempatan untuk memiliki Magic Cube setelah melakukan match di semua mode kecuali mode Death Uprising pada 25 Agustus 2019 pukul 11.00 – 14.00 WIB.

Magic Cube sendiri merupakan item yang sangat langka dan paling banyak dicari gamers karena dapat ditukarkan dengan berbagai bundle eksklusif bahkan dengan yang sudah tidak tersedia di dalam shop.

Tukarkan Blueberry Cake Token Dan Chocolate Cake Token Dengan Segudang Hadiah

Kumpulkan Blueberry Cake Token yang bisa di dapatkan dengan cara menembak dan menghancurkan Birthday Cake raksasa yang ada di dalam game pada 25 – 26 Agustus 2019.

BACA JUGA:   BEKRAF Game Prime 2017 Sukses Digelar

Token tersebut nantinya bisa kalian tukarkan dengan ingame item Emote spesial Party Dance, Anniversary Backpack, FAMAS Metallic Weapon Gun Box dan berbagai hadiah lainnya.

Selain itu gamers juga bisa mendapatkan Surfboard Anniversary Purple, Fools Headgear Box, dan hadiah menarik lainnya dengan menukarkan Chocolate Cake yang bisa gamers dapatkan dari Dead Loot Box.

Mode Baru Big Head, Royale Discount, Dan Hadiah Pra-registrasi

Pada 25 – 28 Agustus 2019, akan terdapat juga mode baru yaitu Big Head.

Yang menarik dari mode ini adalah ketika melakukan kill, maka kepala gamers akan bertambah besar.

Hal ini membuat gamers lebih mudah terlihat dan menjadi sasaran headshot sehingga permainan jadi lebih menantang.

Ketika gamers bermain di mode ini, gamers  mendapatkan kesempatan untuk memiliki skin Pet Kitty.

Selain itu mode Clash Squad 4 vs 4 juga tersedia dan bisa gamers mainkan hingga 25 Agustus 2019.

BACA JUGA:   Grand Final ANC 2018 Season 2 Segera di Mulai

Jangan lewatkan juga Royale Discount yang memberikan kesempatan dua kali lipat lebih besar untuk memiliki Grand Prize Weapon Royale, Duo Royale Anniversary, Gold Royale, dan Incubator di 25 Agustus.

Tidak berhenti disitu, ekstra 4 token pulsa akan gamers terima jika login pada 25 Agustus 2019.

Bagi gamers yang sudah melakukan Pra-registrasi di 18 – 24 Agustus 2019, jangan lupa juga untuk klaim Garena Free Fire 2nd Helmet Skin Anniversary!

Diskon Hingga 90% Di Mystery Shop

2nd anniversary garena free fire diskon 90 persen mystery shop

2nd Anniversary Garena Free Fire | Diskon 90 Persen Mystery Shop

Mystery Shop kembali hadir mulai hingga 29 Agustus 2019, Cek diskon spesial hingga 90% dan dapatkan bundle eksklusif Purple Shade dan Violet Wraith.

Nikmati juga diskon spesial untuk berbagai item seperti karakter Hayato, Segudang Royale Voucher, Pet Panther, berbagai Gun Box, dan item menarik lainnya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top