Connect with us

Simak 2 Menit Trailer Terbaru Far Cry Primal dalam Versi Live Action

Far Cry Primal - Live Action Trailer

PC

Simak 2 Menit Trailer Terbaru Far Cry Primal dalam Versi Live Action

INIGAME.ID – Seperti tradisi game populer lainnya, Ubisoft baru-baru ini menghadirkan live action trailer untuk salah satu game terbarunya, Far Cry Primal.

Tentunya video yang berdurasi hampir 2 menit ini akan jauh lebih menarik—mengingat game ini akan mengambil latar waktu yang jauh dari masa kini, yaitu zaman Mesolitikum (zaman batu).

BACA JUGA:   Gambaran Visual Pertama Far Cry 5 Tampak Mirip seperti "Perjamuan Terakhir"

Far Cry Primal Live Action Trailer

Seperti yang bisa gamers tonton langsung di bawah nanti, live action trailer kali ini akan diawali dengan peperangan di masa depan—di mana semua tentara memiliki segala senjata canggih—yang bahkan belum ada di zaman sekarang.

Beberapa saat kemudian, para tentara ini akan mengalami bagaimana zaman akan perlahan-lahan mundur seiring dengan senjata yang digunakan berubah menjadi senjata kuno.

BACA JUGA:   Watch Dogs 2 Tidak akan Menuntut Gamers untuk Mencelakai Orang Lain

far-cry-primal-new-trailer-scene

Efek kemunduran zaman ini akan terus berlangsung hingga akhirnya berhenti di zaman batu, di mana senjata yang digunakan tidak lagi berupa pistol dan senapan, melainkan tulang dan “keberanian”—seperti pada kalimat promonya “This time it’s not about guns, it’s about guts”.

Baca Juga: INI Spesifikasi PC untuk Far Cry Primal

BACA JUGA:   Benarkah INI Penampilan Michael Fassbender dalam Assassin's Creed Movie?

Far Cry Primal akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 23 Februari 2016. Berikut adalah live action trailer selengkapnya.

Far Cry Primal – Live Action Trailer


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top