INI 11 Games Paling Ditunggu di E3 2016
Connect with us

INI 11 Games Paling Ditunggu di E3 2016

11 Games Paling Ditunggu di E3 2016

News

INI 11 Games Paling Ditunggu di E3 2016

INIGAME.ID – Tidak terasa sebentar lagi E3 2016 akan dimulai minggu depan. Setiap company sudah menyiapkan line-up game yang akan dipamerkan disana. Pastinya ada beberapa games yang gamers tunggu untuk diperlihatkan disana.

Berikut beberapa game paling ditunggu di E3 mendatang versi INIGAME.

1. Resident Evil 7

Resident Evil 5 dan Resident Evil 6 menuai banyak kritik pedas karena berubah jalur dari genre horror game menjadi action game. Dikabarkan Resident Evil 7 akan kembali pada akar horornya setelah Jordan Amaro, designer Metal Gear Solid V & P.T. di Kojima Productions ikut dalam penggarapan Resident Evil 7.

Resident Evil 2017

Resident Evil 2017

2. Persona 5

Livestream sebelumnya menuai hype yang luar biasa untuk Persona 5. Banyak hal menarik yang diperlihatkan secara sekilas di livestream tersebut. Tentunya Atlus akan membawa beberaa kejutan terkait Persona 5 di E3.

Persona 5

Persona 5

3. Dishonored 2

Dishonored menuai banyak kritik positif untuk stealth action-adventure-nya. Kali ini gamers dapat memainkan Corvo Attano, hero dari Dishonored dan Empress Emily Kaldwin, anak yang diselamatkan oleh Corvo. Game tersebut akan hadir 11 November mendatang.

Dishonored 2

Dishonored 2

4. Battlefield 1

Trailer dari Battlefield 1 mendapatkan likes paling banyak sepanjang sejarah Youtube sebagai sebuah trailer. Di saat game FPS kebanyakan mengambil tema futuristik, Battlefield 1 kembali ke perang dunia 1, dimana teknologi persenjataan masih terbatas.  Semoga saja EA tidak mengecewakan gamers  di E3 mendatang.

Battlefield 1

Battlefield 1

Battlefield 1

Battlefield 1

5. No Man’s Sky

Game dengan 18 quintillion (1.8×1019) planet yang dapat dikunjungi tersebut menarik perhatian banyak gamers sejak trailer pertamanya di E3 2014 secara formal oleh Sony. No Man’s Sky dikabarkan diundur sampai 9 Agustus dan exclusive untuk PS4.

No Man's Sky

No Man’s Sky

6. The Legend of Zelda

Salah satu franchise terkenal Nintendo tersebut sudah dinanti oleh fans Zelda. Awalnya The Legend of Zelda (2017) akan dirilis di konsol Wii U, tetapi Nintendo baru-baru ini mengabarkan bahwa game tersebut akan hadir di Nintendo NX, sebuah konsol terbaru dari Nintendo.

The Legend of Zelda

The Legend of Zelda

7. The Last Guardian

The Last Guardian pertama kali diperkenalkan sebagai Project Trico oleh genDESIGN. Game tersebut meliputi seorang anak yang kabur bersama temannya, binatang campuran dari kucing, burung dan anjing raksasa dari penjaga. Gamers menuntun anak dan binatang tersebut untuk kabur dengan menyelesaikan puzzle yang diberikan.

The Last Guardian

The Last Guardian

8. Final Fantasy XV

Banyaknya bocoran, trailer dan demo memberikan Final Fantasy XV banyak respon positif sebelum perilisannya. Apakah kali ini Square Enix tidak mengacaukan seri Final Fantasy lagi?

Final Fantasy XV

Final Fantasy XV

9. Final Fantasy VII Remake

Game menakjubkan yang pertama kali dirilis pada tahun 1997 tersebut dipastikan mendapatkan remake setelah Square Enix memberikan reveal trailerpada E3 tahun lalu. Hype dari Final Fantasy VII Remake sangatlah tinggi sampai peserta E3 sangat heboh.

Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake

10. Kingdom Hearts III

Sudah beberapa tahun sejak penggabungan dunia Disney dan Final Fantasy tersebut pertama kali dirilis, yaitu Kingdom Hearts. Banyak spin-off dan remaster yang dibuat oleh Square Enix dan fans tidak sabar untuk memainkan dan menyaksikan sendiri konklusi dari perjalanan epik ini.

Kingdom Hearts

Kingdom Hearts

Kingdom Hearts

Kingdom Hearts

11. Mass Effect: Andromeda

Kita telah mendapatkan trailer game tersebut pada E3 2015. Meski mengambil dunia yang sama dengan trilogi pertamanya, Mass Effect: Andromeda bukanlah seri lanjutan dari Mass Effect 3.

Mass Effect: Andromeda

Mass Effect: Andromeda

Bagaimana menurut gamers? Apa saja game yang kalian tunggu di E3 2016?

Comments

More in News

To Top